SILATURRAHMI PERTEMUAN KE-4 PESANTREN ISLAM AL-IRSYAD PIAT PUSAT DAN CABANG

Alhamdulillah, dalam upaya meningkatkan profesionalitas manajemen pesantren, Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran Pusat dan Cabang menyelenggarakan acara silaturrahmi pertemuan ke-4 yang bertajuk “Merencanakan, Melaksanakan, dan Mengevaluasi Bersama Keberagaman Cabang dan Kemapanan PIAT Pusat”.

Sambutan ustadz Yusuf Utsman Baisa

Dalam penyelenggaraan ini, Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 6 Bondowoso mendapat  amanah  menjadi tuan rumah. Pertemuan ke-4 silaturrahmi PIAT Pusat dan Cabang ini digelar di Cottage Utama Raya yang berlokasi di Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo.

Pelaksanaan Pertemuan Akbar ke-4 ini berlangsung selama 3 hari 2 malam, tepatnya pada hari senin, tanggal 23 Januari 2023. Acara ini dibuka oleh sambutan ustadz Yusuf Utsman Baisa, Lc selaku Ketua Balitbangwas Pesantren Al-Irsyad Tengaran.

Pemaparan acara inti
Peserta dari setiap PIAT cabang

Acara rutin setengah tahunan ini dihadiri kurang lebih 70 peserta utusan dari PIA Tengaran Pusat, PIAT 2 Majalengka, PIAT 7 Batu, PIAT 8 Martapura, Ittihad Pati, PIAT Banten, PIAT Gorontalo, PIAT Bulukumba, PIAT Lombok, Yayasan An-Nawawi, dan DPC Perhimpunan. Dalam acara ini, PIAT Pusat dan Cabang bersama-sama saling bertukar pikiran mengulas tuntas tentang perencanaan, pelaksanaan, dan mengevaluasi keberagaman cabang sehingga berjalan selaras dengan kemapanan PIAT Pusat.

id_IDIndonesian