Sholat Idul Adha Bersama Ustadz Muhsan Syafaruddin, Lc. M.H.I Dosen STDI Imam Syafi’i Jember.

Jum’at, 31 Juli 2020, Alhamdulillahi robbil alamin, Segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Sholat Iedul Adha dan Pembagian Daging Qurban di Pesantren Tercinta Kita ini. Shalawat Serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Rosulullah Shallahu alaihi Wasallam, keluarga, parasahabatnya dan orang-orang yang senantiasa beriltizam dengan persaksiannya.

Syukur alhamdulillah Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 6 Bondowoso untuk pertama kalinya melaksanakan kegiatan Sholat Iedul Adha dan Pembagian Daging Qurban bersama Seluruh Santri, Semua Civitas beserta keluarga dan Masyarakat Sekitar Pesantren.

Sholat Idul Adha di Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 6 Bondowoso dilaksanakan pada jam 6.15 yang alhamdulillah pada saat itu di bondowoso cuacanya sangat cerah dan suhu udara agak dingin. Acara ini di buka langsung oleh Mudir PIAT 6 Bondowoso yaitu beliau Ustadz Alfaf Ismail, Lc sekaligus juga memberikan sambutan kepada para jamaah dan tamu undangan yang berada di halaman depan masjid Saif Ghonim Saif As-Suwaidiy.

Selepas Pembukaan dari Mudir PIAT 6 Bondowoso, pelaksanaan Sholat Idul Adha dimulai dengan imam sholat yaitu beliau Ustadz Muhsan Syafaruddin, Lc. M.H.I Dosen STDI Imam Syafi’i Jember dan juga beliau melanjutkan untuk berkhutbah didepan jama’ah Sholat Idul Adha. Banyak sekali yang beliau sampaikan diantaranya shiroh kenabian agar semua mengetahui perjalanan islam pada zaman dahulu, bukan hanya shiroh kenabian saja yang beliau sampaikan beliau juga banyak memberikan hikmah dan nasehat- nasehat untuk kami khususnya semua umat islam didunia ini.

Semoga dengan hadirnya beliau di Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 6 ini menambah kepengetahuan dan keilmuan kita sehingga kita dapat selalu bermuhasab diri dan meningkatkan ibadah kita.

id_IDIndonesian