KEGIATAN KAJIAN MOTIVASI BERSAMA UST MUHAMMAD ALI BAZHER

Kajian Motifasi untuk seluruh civitas

 

 

 

 

 

Segala puji bagi Allah, Pemberi Keberkahan. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Nabi kita Muhammad, keluarga dan sahabatnya.

Alhamdulillah, pada awal TP. 2019/2020 ini Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 6 Bondowoso berkesempatan menyelenggarakan daurah Kajian Motivasi dengan pemateri Ust. Muhammad Ali Bazher, Yaitu Dari DPW Surabaya

Kedatangan beliau kali ini, menjadi anugerah tak ternilai bagi PIAT 6, bukan hanya menjadi penguat dan pemberi motivasi untuk seluruh Civitas, beliau bahkan sempat Menyarankan kepada seluruh civitas untuk berpegang teguh terhadap Al-Quran dan As-Sunnah sesuai pemahaman salaful ummah (Ahlussunnah Wal jama’ah). Demi Eksistensi dan Kemajuan PIAT 6 Kedepannya.

Daurah bertempat di Masjid SAIF Ghonim SAIF As-Suwaidiy berlangsung selama 1 hari pada 19 Oktober 2019 dengan peserta sejumlah  25 Orang yang merupakan para Ustadz, guru, Tata Usaha, Chef, Office Boy dan Security. Untuk membuat suasana hidup dan keaktifan peserta muncul beliau menjadikan kajian adalah forum diskusi agar semua bagian bisa menyampaikan pertanyaan dan pendapat.

Semoga dengan adanya kegiatan Kajian Motivasi ini, dapat meningkatkan kinerja seluruh bagian untuk PIAT 6 Kedepannya bisa Maju tanpa ada halangan.

id_IDIndonesian